Categories Berita

21 Hari Kedepan Akan Dilakukan Pemilihan Ketua MRP Devenitif

JAYAPURA, MRP – Sebanyak 34 anggota Majelis Rakyat Papua (MRP) Provinsi Papua yang baru saja dilantik oleh Wamendagri pada selasa , 7 November 2023, akan masuk menempati Kantor baru yang terletak di Jantung Kota Jayapura.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Majelis Rakyat Papua, Hans Y. Hamadi saat diwawancarai wartawan ini di sela-sela mengikuti acara pelantikan anggota MRP Provinsi Papua masa Jabatan Tahun 2023-2028 di Kantor Gubernur Papua mengatakan bahwa sesuai dengan arahan Wamendagri maka akan dilakukan secepatnya pemilihan Ketua MRP Devinitif.

“ya jadi sesuai dengan arahan bapak mendagri melalui Wamendagri tadi bahwa tugas MRP semakin berat dan mendesak menghadapi agenda nasional pemilu, untuk itu segera dilakukan pemilihan Ketua Devinitif, sesuai dengan tatip yang akan diatur,” kata Seklis.

Disebutkan juga bahwa selam dua puluh satu hari kedepan sudah harus memilih Ketua MRP Devinitif sehingga tugas-tugas MRP bisa mulai dikerjakan. Termasuk menempati gedung atau kantor MRP yang baru.

“Kita tidak bisa tunggu karena waktu jalan terus, kalau tadi Wamendagri menyebutkan ada 8 anggota yang bermasalah dan belum dilantik, itu tidak mempengaruhi proses pemilihan ketua Devinitif dan kerja-kerja kedepan, sehingga kita tetap jalan sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *