Categories Berita

Lakukan Rapat Perdana Bersama Staf Sekretariat MRP, Ini Arahan Plt Hans Hamadi

JAYAPURA, MRP – Pelaksana Tugas Sekretariat Majelis Rakyat Papua Hans Hamadi melakukan rapat gabungan perdana dengan pimpinan Kabag, Kasubag dan staf sekretariat MRP pada Jumat (4/8/2023) lalu.

Dalam arahannya, Plt Sekretaris MRP Hans Hamadi mengatakan penunjukan dirinya mendapat tugas langsung dari Plh Gubernur Papua untuk mempersiapkan pelantikan anggota MRP terpilih, pemulangan anggota MRP lama dan juga mendatangkan anggota baru usai dilantik.

“Selain itu Plh Gubernur juga meminta saya untuk mengurus kantor MRP yang baru di APO agar anggota baru bisa berkantor di gedung yang baru,” ujarnya dalam rapat gabungan.

Ia juga berharap dalam waktu dekat usai dilantik, anggota Majelis Rakyat Papua dan staf sekretariat MRP bisa berkantor di gedung yang baru.

Selain itu, Plt sekretaris MRP juga berharap harus ada peningkatan kapasitas untuk staf sekretariat MRP agar staf bisa mengelola lembaga dengan profesional dan bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan.

“Kita harus memberikan pelayanan dengan prima dan jujur agar menjadi lembaga yang umum dalam memberikan pelayanan ke masyarakat akar rumput di Papua,” harapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *