Categories Berita

Sekretariat MRP Provinsi Papua Tengah Lakukan Bimtek Bersama MRP Induk

JAYAPURA, MRP – Pemerintah Provinsi Papua Tengah Sekretariat Majelis Rakyat Papua mengadakan Bimbingan Teknis terkait pelayanan anggota Majelis Rakyat Papua Provinsi Papua Tengah tahun 2023 di Jayapura, Senin (12/6/2023).

Bimbingan Teknis yang berlangsung selama tiga hari tersebut membahas terkait pelayanan Sekretariat Majelis Rakyat Papua dalam menjalankan tupoksinya di Lembaga Kulture Majelis Rakyat Papua.

Anis Telenggen Plh Sekretaris Majelis Rakyat Papua dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pihak Sekretariat MRP Provinsi Papua Tengah yang menghadirkan Sekretariat MRP Provinsi Papua untuk bersama-sama lakukan Bimtek.

“Apresiasi keinginan hati yang tulus melayani dalam pelayanan sebagai staf Sekretariat MRP, kirinya pengalaman yang dibagikan dapat bermanfaat dan diterapkan di tempat kerja,” kata Telenggen.

Penyerahan Cendramata ke pimpinan Sekretariat MRP Papua Tengah – Dok Humas MRP

Ia juga berharap dalam menjalankan tugas terus bangun koordinasi dan komunikasi agar pelayanan yang dilakukan bisa berdampak positif dan menyentuh masyarakat akar rumput khususnya orang asli Papua di Provinsi Papua Tengah.

“Kami berharap staf Sekretariat MRP dapat memberikan pelayanan maksimal baik kepada Pimpinan dan anggota MRP itu sendiri maupun masyarakat akar rumput agar kedepan lebih baik lagi,” ujarnya.

Telenggen juga berharap dengan Bimtek tiga hari ini dapat memberikan penguatan pemahaman terkait tugas-tugas staf Sekretariat MRP terutama dalam rencana penyusunan program kerja yang benar-benar menyentuh masyarakat akar rumput agar perlindungan, keberpihakan itu dapat terwujud.

Sebagai bentuk kerja sama staf sekretariat MRP memberikan cendramata kepada pimpinan staf Sekretariat Majelis Rakyat Papua Provinsi Papua Tengah.

Peserta Bimtek saat berkunjung ke Kantor Majelis Rakyat Papua di Kotaraja, Abepura – Dok Humas MRP

Bimbingan Teknis yang diikuti staf Sekretariat Majelis Rakyat Papua Provinsi Papua Tengah dilanjutkan dengan kunjungan ke kantor Majelis Rakyat Papua di Kotaraja untuk melihat secara langsung kerja-kerja staf Sekretariat MRP. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *