Categories Berita

MRP Gelar Hari Budaya bersama Penghuni Lapas

Tampak Ketua Pokja Agama Yoel Mulait menyerahkan Bantuan MCK dan sejumlah uang kepada perwakilan Penghuni Lapas Abepura, Rabu, (4/10).

JAYAPURA, MRP – Dalam rangka Memperingati hari budaya Papua Majelis Rakyat Papua (MRP) melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakat Kelas II A Abepura Jayapura, di sambut baik dan penuh ucapan syukur.

Ketua Pokja Agama MRP Yoel Mulait mengatakan kunjugan ini dalam rangka hari budayah di Papua dimana lembaga kultur Papua yang biasa menggelar kegiatan pada tanggal 30 Oktober biasanya lakukan perayaan di kantor tetapi tahun ini perayaan dalam bentuk Kunjungan Kasih.

“Didalam Lapas Abepura ini juga berada orang-orang Papua sehingga kami datang mengunjungi mereka memberikan sedikit berupa alat mandi cuci kakus, juga kami memberikan dana untuk perayaan Natal,” katanya.

Kapala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Abepura Yahruddin Pulungan SH mengatakan bahwa pihaknya memberikan apresiasi dan terimakasih adanya kunjungan MRP melalui pokja agama melihat warga binaan dan melengkapi kebutuhan MCK mereka dan memberikan uang natal.

“Kami menyampaikan bersyukur dan terimakasih karena bisa ada perhatian bagi warga di Lapas abepura karena kita tidak melihat jumlah bantuan yang dikasih tetapi ini merupakan cinta kasih dari MRP, maka kami dari lapas abepura menyampaikan terimakasih kasi kami, ini penghargaan bagi kami dan apa yang di berikan dapat di bagikan ke semua tempat di setiap sel sesuai pintu kamar,” katanya.

Ia juga meminta agar setiap anggota lapas dapat menjaga keamanan bersama di Lapas Abepura.

Sementara itu, mewakili Tahanan Lapas John Ibo menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi karena kunjungan ini Sangat berarti bagi penghuni lapas.

“Kami sangat menghargai kunjungan ini kami tidak bicara seberapa besar bantuan yang di berikan tapi niat untuk berkunjung kami sangat menghargai hal itu, kami menyampaikan terimakasih banyak kepada MRP,” katanya.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.