Majelis Rakyat Papua

MRP Gelar Bimtek Peningkatan kapasitas Pimpinan dan Anggota di Bidang Advokasi dan Regulasi

Suasana kegiatan Bimtek yang di ikuti pimpinan dan anggota MRP saat mendengarkan pemateri – Humas MRP

Sentani, MRP – Majelis Rakyat Papua melaksanakan bimbingan teknis dalam rangka peningkatan kapasitas pimpinan dan anggota MRP dalam bidang advokasi dan regulasi.

Bimbingan teknis ini dibuka langsung oleh Gubernur Papua yang diwakili oleh staf ahli bidang ekonomi keuangan dan pembangunan Cfryanus Y. Mambay.

Hadir langsung Timotius Murib ketua MRP, Yoel Luiz Mulait wakil ketua MRP bersama seluruh anggota MRP. Kegiatan berlangsung di salah satu hotel di wilayah Kabupaten Jayapura, dan akan berlangsung dari tanggal 2 Februari 2022 hingga 4 Februari 2022. (2/2/2022).

Timotius Murib ketua MRP mengatakan kegiatan Bimtek ini di harapkan memberikan penguatan kapasitas bagi pimpinan dan anggota di bidang advokasi dan regulasi sesuai Pokja Agama, Perempuan dan Adat.

“Penguatan dengan materi-materi yang di berikan ini dapat di implementasikan dalam program-program Pokja dan kegiatan Pokja untuk dapat berkolaborasi sesuai dengan program kerja yang sudah kita rencanakan,” kata Murib

Murib juga berharap informasi yang di dapat oleh para narasumber selama Bimtek berlangsung ini menjadi bekal untuk MRP bisa memproteksi kepentingan Orang Asli Papua di tanah Papua. (*)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *