Majelis Rakyat Papua

Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan, Pokja Perempuan MRP Kunker di Sarmi

Bertempat di Aula Distrik Bonggo Aipda Eduard Senis sebagai personel Polsek Bonggo menghadiri kegiatan kunjungan Pokja perempuan MRP di Kabupaten Sarmi Siang tadi, Senin (13/12/2021).

SARMI, MRP – Bertempat di Aula Distrik Bonggo Aipda Eduard Senis sebagai personel Polsek Bonggo menghadiri kegiatan kunjungan Pokja perempuan MRP di Kabupaten Sarmi Siang tadi, Senin (13/12/2021).

Hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut diantaranya ketua tim Maria Rofek , Kepala Distrik Bonggo Fredy Sawefkoy, S.Ip, M.AP ,Koramil Bonggo Serka Muis, Polsek Bonggo Aipda Senis dan Bripka Abd .Rahman,  anggota pokja Marince Wamoar, Spd , staf MRP Evelin dan 40 orang tamu undangan.

Dalam kesempatannya ketua tim pokja Perempuan MRP Maria Rofek, mengatakan bahwa tujuan kunjungan kerja yang kami lakukan saat ini terkait kekerasan terhadap perempuan dan anak dengan tugas  melaksanakan perlindungan kepada Seluruh perempuan dan anak di seluruh wilayah Provinsi Papua.

“saya mengingatkan kepada tamu undangan apabila terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suami jangan takut untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib dan kami sebagai pokja perempuan di MRP,” Tutur ketua tim.

Sementara itu, Kepala Distrik Bonggo memberikan ucapan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada rombongan yang sudah hadir untuk memberikan bekal kepada ibu -ibu dan bapak  menerima materi sebaik mungkin, agar materi yang di sampaikan dapat membantu ibu-ibu sekalian,” ujar Fredi Sawefkoy. (*)

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *