Majelis Rakyat Papua

Pokja Perempuan MRP Ajak Masyarakat Papua Jaga Kamtibmas dan Dukung Atlit PON Papua

Lenora Wonatorei, S. Pd, anggota MRP dari Pokja Perempuan – Humas MRP

JAYAPURA, MRP – Majelis Rakyat Papua (MRP) Pokja Perempuan mengajak seluruh masyarakat Papua untuk mendukung jalannya pelaksanaan PON XX tahun 2021 di Papua yang akan berlangsung bulan Oktober mendatang.

Lenora Wonatorei, S. Pd, anggota MRP dari Pokja Perempuan saat melakukan Kunker di Distrik Jayapura Utara mengajak semua pihak mendukung para atlet Papua di PON.

“Mari kita dukung PON dan para atlet muda Papua yang tampil di beberapa cabang olahraga agar mereka bisa meraih prestasi yang baik untuk mengharumkan tanah Papua di kanca nasional hingga internasional,” kata Wonatorei.

Papua sebagai tuan rumah PON, MRP mengajak semua elemen masyarakat untuk mendukung dan menjaga Kamtibmas saat jalannya pelaksanaan PON dari 45 cabang olahraga yang selenggarakan di empat titik kota Jayapura, kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan kabupaten Merauke.

“MRP mengajak masyarakat Papua untuk menjaga Kamtibmas keamanan di Papua agar pelaksanaan PON ini dapat berjalan baik dan aman, jangan terprovokasi dengan isu-isu yang dapat merugikan masyarakat, mari jaga nama baik orang asli Papua dan tanah Papua,” harapnya.

Rosinda Tabuni, SE anggota Pokja Perempuan MRP juga mengajak semua masyarakat untuk mendukung jalannya pelaksanaan PON XX di Papua.

“Mari kita juga dukung atlet-atlet kita anak-anak Papua yang akan bertanding pada PON Oktober mendatang semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal untuk mengangkat harkat dan martabat orang asli Papua,” katanya.(*)

 

Humas MRP

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *