Majelis Rakyat Papua

Wonatorei: PON Papua Diharapkan Buka Peluang Bidang Ekonomi Orang Asli Papua

Foto Bersama usai Kunker Pokja Perempuan MRP di Kloofcamp distrik Jayapura Utara – Humas MRP

JAYAPURA, MRP  – Majelis Rakyat Papua (MRP) Pokja Perempuan melakukan kunjungan kerja ke Kloofkamp Distrik Jayapura Utara dalam rangka memproteksi hak-hak dasar intelektual generasi muda di bidang olahraga dan ekonomi orang asli Papua menjelang penyelenggaraan PON XX Papua Tahun 2021 di provinsi Papua.

Lenora Wonatorei, S. Pd, anggota Pokja Perempuan MRP dalam Kunker usai tatap muka dengan masyarakat mengatakan penyelenggaraan PON di Papua memberikan keuntungan sekaligus membuka peluang usaha bagi orang asli Papua di bidang perekonomian sehingga patut kita manfaatkan momentum ini.

“Generasi muda Papua saat ini MRP berharap ada yang bisa fokus di bidang ekonomi orang asli Papua karena punya peluang bisnis yang besar kedepan, tidak hanya momentum ivent PON namun ivent-ivent lain yang akan di lakukan di Papua,” katanya.

Ia juga menegaskan agar anak muda sekarang tidak pasif namun aktif mencari peluang-peluang usaha yang ada baik di Disperindagkop Papua maupun kota untuk dibantu dalam permodalan.

“Kami juga berharap kelompok-kelompok UKM yang ada dapat dilibatkan dalam pelaksanaan PON agar usaha orang asli Papua juga ikut memberikan kontribusi sukseskan PON,” harapnya.

Rosinda Tabuni, SE anggota Pokja Perempuan MRP juga mengajak semua masyarakat untuk mendukung jalannya pelaksanaan PON XX di Papua.

“Mari kita juga dukung atlet-atlet kita anak-anak Papua yang akan bertanding pada PON Oktober mendatang semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal untuk mengangkat harkat dan martabat orang asli Papua,” katanya. (*)

 

Humas MRP

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *