Majelis Rakyat Papua

Yoel Mulait Ketua I MRP Serahkan Bantuan Bama Ke Asrama Mahasiswa Jayawijaya

Yoel Luiz Mulait wakil ketua I MRP saat menyerahkan bantuan bama ke mahasiswa Jayawijaya di asrama Nayak I Abepura – Agus Pabika

JAYAPURA, MRP – Ketua I Majelis Rakyat Papua Yoel Luiz Mulait, menyerahkan bantuan bama berupa beras dua ton dan supermie karton bagi mahasiswa Jayawijaya di asrama Nayak I Abepura.

Usai penyerahan bantuan Bama, Yoel Muliat meminta mahasiswa agar fokus menyelesaikan studi di kampus dan tidak terjerumus ke kegiatan yang negatif.

“Saya meminta mahasiswa jangan konsumsi miras, karena kami punya air mata sudah habis karena melihat anak-anak Papua mati karena miras, karena kalian adalah generasi penerus masa depan bangsa, agama, dan daerah sehingga jangan Miras,” kata Mulait.

Mulait mengatakan saat ini situasi Covid-19 semakin meningkat tajam sehingga mahasiswa diharapkan untuk mematuhi protokol kesetahan sesuai anjuran pemerintah dan jangan lupa berdoa.

“Covid-19 itu nyata ada dan siapapun bisa terkena Covid baik orang asli Papua maupun non Papua hingga paling penting jaga kesehatan baik, atur pola makan dan minum serta sering berolahraga untuk terus jaga imun tubuh,” katanya.

Ia berharap dengan bantuan Bama yang diberikan dapat di manfaatkan baik oleh mahasiswa Jayawijaya yang ada di asrama, tidak lebih namun bisa membantu mahasiswa di masa PPKM di kota Jayapura.

Atugi Alua, salah satu penghuni asrama Nayak I memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pimpinan lembaga MRP yang peduli dengan mahasiswa di masa-masa pandemi Covid-19.

“Di masa seperti ini mahasiswa di tiap asrama dari berbagai kabupaten yang ada di Jayapura sangat membutuhkan uluran tangan pemerintah provinsi maupun Pemda setempat untuk hadir memberikan mereka penguatan dan bantuan seperti ini agar mereka bisa melalui situasi ini tanpa memikirkan persoalan makan minum dan bantuan ini sangat membantu sekali,” katanya.

Humas MRP

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *